4 Alasan investasi jual beli property menguntungkan


Investasi jual beli property merupakan investasi yang terdiri dari ruko, aset rumah, gedung, tanah dan masih banyak lainnya. jenis investasi ini dapat kita katakan sebagai mendapatkan keuntungan yang besar tanpa harus melibatkan campur tangan dari pihak yang lainnya. investasi jual beli property ini juga bisa dijadikan sebagai pekerjaan sampingan bagi kita yang merasa memiliki penghasilan yang kurang, kebanyakan orang-ornag memilih investasi ini karena setiap waktunya terus meningkat.
Berikut adalah beberapa alasan investasi jual beli property yang menguntungkan:

  1. Property pelindung inflasi
    Memiliki investasi jual beli property dan real estate merupakan kangkah yang baik untuk kita karena disaat inflasi meningkat maka harga property akan meningkat juga dengan cara bersamaan.
  2. Keuntungan pajak
    Sudah banyak sekali pengembang yang menawarkan aset property yang bisa kita lihat di berbagai iklan seperti di internet, media cetak dan lain sebagainya. Semakin lama kta mempertahankan property yang kita miliki maka semakin besar pula keuntungan yang kita dapatkan jika menjual aset property seperti tanah, rumah, ruko, gedung, kontrakan dan lain-lainnya.
  3. Depresiasi
    Investor akan dapat memperhitungkan keuntungan yang diperolehnya disaat akan melakukan penjualan di masa yang mendatang, pastinya setiap bangunan akan mengalami penurunan nilai atau depresiasi, walaupun terkadang akan mengalami peningkatan pula pada nilai investasi jual beli property.
  4. Harga jual beli property akan meningkat setaip tahunnya.
    Melakukan investasi jual beli property harga yang ditawarkan pastinya akan memiliki variasi per tahunnya. Jika kita memiliki uang maka tidak ada salahnya untuk membeli banyak property sehingga kita dapat menjualnya kembali di kemudian hari dengan harga yang lebih tinggi lagi dari sebelumnya untuk mendapatkan keuntungan yang banyak.