4 Motif Kemeja Yang wajib kita Miliki

Saat ini sudah banyak kemeja yang dapat digunakan untuk kegiatan sehari-hari dangan beragam pilihan motif serta warna yang membuat penampilan kita menjadi keren. Menggunakan kemeja membarikan kesan yang rapi dan sopan, saat ini kemeja tidak hanya digunakan saat acara formal saja tetapi juga bisa di gunakan untuk kegiatan sehari-hari. Akhir-akhir ini kemeja motif menjadi trend fashion Koleksi Baju Terbaru di Jember bagi kalangan pria, jadi tak heran jika banyak pria yang mencari kemeja motif untuk membuat penampilannya menjadi keren. Berikut kemeja motif untuk kegiatan sehari-hari!!!.

  1. Kemeja batik motif songket pendek


    Ingin pergi ke acara formal namun bingung untuk menggunakan kemeja atau pakaian seperti apa? Saya sarankan jika pergi ke acara formal gunakan kemeja batik motif songket pendek sangat cocok untuk pergi ke acara formal. Warna yang tidak terlalu mencolok serta motif kemeja yang meberikan kesan mewah namun sederhana sangat cocok untuk pria yang tidak terlalu suka ribet. Tetapi, apabila ingin mengahadiri acara non formal atau kegiatan sehari-hari saya sarankan jangan menggunakan kemeja batik motif songket pendek agar tidak terlihat aneh. Kemeja batik motif songket ini tidak hanya memiliki beberapa motif saja tetapi beragam pilihan motif serta warna yang sesuai dengan selera masing-masing.

  2. Kemeja army kybost


    kemeja army kybost ini sangat cocok untuk kita yang melakukan kegiatan sehari-hari seperti hangout bersama teman-teman serta keluarga, karena kemeja army kybost ini memiliki motif yang tidak terlalu formal.

  3. Kemeja Rinel


    Kemeja rinel ini memiliki berbagai macam motif serta warna yang membuat penampilan kita menjadi semakin keren, kita bisa menggunakan kemeja cowok rinel ini saat acara formal, hangout bersama teman, serta keluarga, dan pergi ke kampus. Jika pergi ke acara formal maka pilihlah kemeja cowok rinel yang memiliki sedikit motif formal agar tidak salah menggunakannya.

  4. Kemeja Songket


    Kemeja songket ini juga sangat cocok untuk pergi ke acara formal, kemeja ini juga bisa kita gunakan untuk pergi bekerja ke kantor karena motif kemeja tersebut memiliki karakter seperti batik. Motif songket juga memiliki makna tersendiri jadi kita bisa menapilkan karkater kita dengan cara menggunakan kemeja songket.