AI Triple Camera Vivo V15, Teknologi Sempurna di Era Photography

vivo-v15
smartphone
#1

95ea2fa96776f524adf5dca00fc8cd16

AI Triple Camera pada Vivo V15 terdiri dari kamera utama dengan resolusi 24 Million Photosensivite Units, kamera kedua 8MP AI Super Wide-Angle Camera dan kamera ketiga 5MP Depth Camera. Semuanya didesain sejajar dengan modul pop up camera-nya.*

Vivo terus meningkatkan pengalaman mobile dengan hadirnya V15 yang kompetitif dan memadukan banyak teknologi smartphone terkini. Selain 32MP Pop-Up Camera , Vivo V15 juga mengusung teknologi canggih seperti AI Triple Camera yang membawa pengalaman mobile photography semakin maksimal.

Tidak diragukan lagi, fitur Pop-up Camera milik Vivo V15 sangat canggih. Bukan hanya menjadikannya smartphone pertama yang menggunakan fitur ini, Vivo V15 juga diklaim memiliki resolusi Pop-Up Camera tertinggi.

Vivo V15 juga menjadi smartphone Vivo pertama di Indonesia yang memiliki AI Triple Camera atau tiga kamera sekaligus di bagian belakang.

Kamera utama dengan 24 juta unit fotosensitif atau peka cahaya, ditambah dengan sensor 1/ 2,8 inci, aperture f/1,78, ukuran piksel 1,28um × 1,28um, dan teknologi Dual Pixel. Teknologi ini membantu menghasilkan gambar yang tetap jernih dan cerah, bahkan di pencahayaan minim sekalipun.

Kamera kedua, 8MP AI Super Wide-Angle Camera . Kamera ini memungkinkan anda dapat menangkap lebih banyak objek dan pandangan yang lebih luas dalam bidikan landscape hingga 120°. Dengan demikian, momen yang didapat menakjubkan disertai dengan sudut pandang yang luas pula.

Kamera ketiga, 5MP Depth Camera . Kamera ini berfungsi untuk menghasilkan efek bokeh, sehingga anda akan mendapatkan gambar yang lebih dramatis dan indah. Kehadiran 3 kamera ini membuat aktivitas mobile photography terasa semakin mengasyikkan.

Tidak hanya itu, kamera Vivo V15 juga dilengkapi dengan AI Body Shaping . Kecerdasan Buatan ini memungkinkan anda untuk menyesuaikan bagian tubuh dengan solusi yang ditawarkan secara cerdas. Anda juga dapat mengatur preferensi dan membuat tubuh terlihat lebih proporsional dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Untuk mengetahui lebih lanjut spesifikasinya silahkan kunjungi webiste Vivo Indonesia

0 Likes