Balai Desa Termegah di Indonesia

Sebuah bangunan megah yang didesain menyerupai Istana Merdeka di Jakarta kini menjadi destinasi wisata baru di Jember selatan. Sejumlah remaja dan generasi muda menjadikan gedung tersebut sebagai destinasi wisata baru sebagai lokasi swafoto. Mereka menilai, bangunan yang sebenarnya adalah kantor desa tersebut sangat instagramable.

Jember menjadi salah satu kota tujuan wisata di Jawa Timur yang cukup ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Yang tidak percaya destinasi wisata di Jember itu keren, anti-mainstream dan memenuhi unsur instagenik. Jember memiliki sejuta pesona dan panorama alam yang menakjubkan dan masih banyak yang tersembunyi, sehingga msih banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan dan tempat keran yang ada di Jember. Spot objek wisata keren, mulai dari situs budaya, situs bersejarah, spot foto-foto kekinian yang sangat memanjakan mata dan harus segera kalian explore.

Jika kalian punya rencana untuk berlibur ke jember, jangan khawatir akan keindahan panorama wisata di jember bukan hanya tempat wisata yang indah tetapi bagi kalian yang berasal dari luar kota, luar mancanegara membutuhkan istirahat sejenak setelah perjalanan jauh Pesan Hotel Termurah Jember yang akan memanjakan kalian juga dengan fasilitas hotel yang tersedia mulai dari suasana hotel yang berbeda,fasilitas kamar yang unik dan menarik.

Kantor Desa Kemungsari Kidul, Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember, Jawa Timur berada di sekitar areal persawahan yang sangat viral diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia utamanya warga media social menyatakan sangat mirip dengan istana negara. Hampir setiap hari kantor desa ini tidak pernah sepi dari kunjungan warga yang berasal dari luar desa setempat. Penasaran dengan kamtor desa ini kan tentunya ? Kenapa Jember punya kantor desa yang termegah seperti istana negara ? Buruan buat kalian yang ingin berkunjung ke Kantor Desa Kemuningsari Kidul rencanakan bersama keluarga untuk Pesan Hotel Termurah Jember searching bagi anda yang ingin tau perbedaaan hotel yang satu dengan yang lainnya.

Uniknya kantor desa di jember mirip sekali dengan istana negara. Jadi gak usah jauh-jauh datang ke Jakarta untuk warga jember kalau hanya ingin foto di depan istana negara sebab di jember sudah ada… Di bagian atap gedung, lambang negara Pancasila berdiri tegak dan kokoh. Karena keunikannya itulah, Kantor Desa Kemuningsari Kidul kerapmkali dijadikan tempat wisata dadakan. Para pengunjung kerap mengabadikan momen di kantor ini untuk eksis di media social. Kepala desa muncul aspirasi kantor desa baru yang menggambarkan suasana berbeda.

Ada 6 pilar beton yang berjajar rapi di bagian depan gedung, serta sebuah burung garuda yang terpasang tepat di atas akses masuk bangunan. Sehingga, ketika ada pengunjung yang datang, mereka seolah disambut pilar-pilar yang tampak gagah. Tak hanya itu, gedung tanpa pintu tersebut juga memiliki 12 anak tangga, sehingga benar-benar menyerupai Istana Merdeka. Untuk menambah kesan megah, dibagian depan gedung juga dilengkapi lampu 200W yang terpasang di sisi kanan dan kiri bangunan sehingga terlihat semakin gagah.