Beda Touchcon dan Kripto Lain

cryptocurrency
bitcoin

#1

Sebelumnya saya mau bilang terima kasih kepada readers yang sudah membaca dan bertanya terkait postingan saya yang terakhir. Saya sebenarnya gak menyangka ternyata lumayan banyak yang tertarik dan bahkan ada juga yang main kripto. Saya terima banyak email dan komen seputar touchcon dan karena kebanyakan pertanyaannya sama jadi saya buat postingan baru untuk menjawabnya.

Jadi touchcon itu sama aja seperti kripto lainnya, sama-sama bergerak di jaringan blockchain, sama-sama punya harga jual/beli, sama-sama gak diatur peredarannya oleh pemerintah atau bank sentral, dan lainnya. Untuk walletnya sendiri setau saya baru ada di explorer.touchcon.io, dia blm ada di exchange mana-mana (setau saya karena saya masih rajin mantau).

Untuk merchant yang kerja sama dengan touchcon di Indonesia juga blm terlalu banyak tapi klo info dari instagramnya bakal ada giveaway bagi-bagi koin. Bagi kalian yg mau coba kripto ini saya sangat merekomen, mumpung ada giveaway-nya lumayan dapat koin gratis dari touchcon. Giveaway periode sebelumnya saya juga ikutan 2x sampai bikin email baru buat dapatin koinnya doang :smiley: boleh dicoba cara saya ini loh.

Buat kalian yang mau main touchcon (jual/beli, trading kripto lain) bisa di aplikasi bitbigbang. Disitu pusat kegiatan touchcon dan kripto lain seperti bitcoin, ethereum, ripple, bitcoin cash, dan macem-macem. Cuma saran saya kalau modalnya blm banyak mending bertahan di touchcon dulu aja.

Aman gak sih? Selama 4 tahun saya main kripto, saya blm pernah kena tipu dan sepertinya gak bakal kena tipu. Kenapa, kok yakin banget? Iyalah, soalnya kripto itu bergerak di jaringan blockchain. Blockchain gak bisa di hack, yang bisa di hack itu exchangenya tapi kemungkinan sangat kecil tergantung seberapa sering exchange itu maintenance. Makanya penting untuk setiap pemain kripto punya wallet karena pada dasarnya wallet itu gak bisa di hack. Dan pilih exchange yang emang udah punya nama seperti bitbigbang (meski baru tapi firewallnya kuat), indodax juga lumayan, dan luno. Kalo saya pribadi pake wallet bitcoin dari luar negeri karena saya nambang disana, lebih gampang aja klo mau cairin uangnya. Klo touchcon saya pake bitbigbang pastinya, dan semoga dalam waktu dekat touchcon udah ada di beberapa exchange besar.

Berapa penghasilan saya dalam sebulan dari kripto? Sulit diprediksi karena harga kripto fluktiatif. Klo harga lagi bagus bisa beli SUV cash, klo harga lagi kurang bagus tergantung diangka berapa tapi karena aset saya udah banyak (saya nabung aset dari 2014) jadi harga lagi turun pun ga masalah.

Harga kripto itu gak ada yang bisa prediksi dan gak ngaruh kalau misalnya di suatu negara lagi inflasi atau kerusuhan, harga kripto bisa aja turun atau malah makin naik. Jadi harganya murni ditentukan oleh supply & demand. Makin banyak orang yang memiliki, artinya barang semakin langka, berarti harga semakin mahal.


#2

Gk ngerti u_u


#3

Gan ente pegawainya touchcon ya? kok gk pake referall gitu, terus untungnya apa ente promosi crypto ini???


#4

salam kenal gan. saya cuma miner kripto dan kebetulan lagi nyoba touchcon karena miningnya gampang, ga perlu modal. siapa sih yg ga mau main kripto tanda modal? dan saya disini cuma nyebarin info terutama utk pemula yg mau main kripto, saya rekomen touchcon. knp? karena klo langsung main bitcoin atau kripto lain yg udah mahal, bisa langsung gulung tiker. 1 koin bitcoin aja 50 jutaan. saya emang pengen bikin forum kripto utk pengetahuan karena jujur di indo masih dikit peminatnya, kasian ketinggalan jauh sama org luar. klo soal referensi banyak di internet, ada website resminya juga. tp kebanyakan referensi dari pengalaman sendiri aja main touchcon, maklum org kripto klo ga nyobain sendiri ga percayaan.