BISNIS MENARIK DI JEMBER

Halo temen2 balik lagi saya Fandi (thepez_06) kali ini saya akan mengulas tentang "Bisnis Peluang baru dalam dunia penyewaan.

Bidang usaha penyewaan selalu menarik untuk di jalankan, salah satunya sebab karena kita ingin menghasilkan keuntungan berkali-kali dari model produk-produk yang kita miliki. dan juga bisnis ini cukup mudah untuk dijalankan, karena kenapa kalo kita di jalankan benar-benar serius dan konsisten tentu akan meghasilkan keuntungan yg besar seperti itu.

Dan sekarang ini semakin banyak juga bermunculan bisnis-bisnis persewaan kantor dan barang-barang mungkin dahulu belum terfikirkan ato belum ada di jember dan sekarang menguntungkan sekali usaha persewaan ini.

Nah, apa saja usaha persewaan yang baru ato berprospek cerah yg pertama yaitu:

  1. Sewa Kantor,
    Dinamika dunia bisnis makin berkembang. Kecanggihan teknologi informasi masa kini mempermudah banyak hal, termasuk membuka banyak peluang bisnis. Bagi pekerja yg sifatnya berpindah-pindah, Mereka tidak memiliki kantor tetap atau tertentu yang menjadi tujuan.
    image
    source : sewa kantor murah jember, sewa kantor jember

Selain itu, pebisnis pemula juga membutuhkan ruang kerja sebagai ‘base camp’ untuk usahanya. Namun, kebanyakan bisnis pemula, apalagi yang dimulai dengan modal tidak besar, akan terbentur dengan biaya pembelian atau sewa kantor, biaya listrik, internet, telpon, alat kantor, dan lain-lain. Semua itu membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Di jember, ada satu tempat yang seperti ini Sewa kantor Jember yang murah, tepatnya di jalan Slamet Riadi Baratan Patrang Jember, atau yg lebih di kenal dengan sebutan Sevendreamcity.

Sevendreamcity merupakan kantor bersama pertama di Jember, menyediakan suasana kantor yang nyaman dan santai namun tetap menyuguhkan suasana yang dinamis dan produktif. Kapasitasnya bisa berisi sampai 10 orang pada saat bersamaan.

Tidak hanya sekedar menjadi tempat kumpul dan ngantor bareng, Sevendreamcity memiliki visi dan misi. Visinya adalah mencetak para pekerja dan pebisnis di industri kreatif dan teknologi informasi yang handal guna memberikan solusi untuk menggali potensi kota Jember pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

2. Sewa Camera

image

Meski tidak terlebih dibilang baru bisnis persewaan camera ini! tetapi produk ini terus berkembang dengan banyaknya keluaran dari produk-produk camera, seperti DSLR ada juga Mirrorless, Gopro, dan juga beberapa peralatan fotografi yang lainya.

Dan kita tahu bahwa peminat camera jenis ini pun tidak bisa dibilang sedikit, terutama segmen anak muda yang hobi beraktifitas outdor dan juga untuk para wisatawan yang mengabadikan gambar atau kegiatannya berlibur dengan kualitas berbeda dengan hasil camera pada umumnya.

Maka dari usaha persewaan ini merupakan prospek yang cukup menjanjikan kedepannya, dengan syarat kita harus teliti ketika melihat tren camera yg di gunakan, dan kita juga menyediakan produk-produk camera yg up to date.

3. Sewa Peralatan Bayi dan Balita
image

Dahulu aneka perlengkapan balita seperti stroller, box bayi hingga mainannya mungkin hanya dapat dimiki dengan cara membeli secara langsung. Padahal barang tersebut kegunaannya hanya bersifat semnetara, saat bayinya mulai beranjak dewasa ya nanti barangnya yg tadi kita miliki tidak terpakai lagi. ditambah juga dengan rata-rata harga yg di patok untuk barang-barang tersebut yg berharga cukup tinggi, sehinga sangat disayangkan jika beli barang itu mahal-mahal dan juga dipakai beberapa waktu saja.

Nah, tentu hal inilah yg mendorong untuk munculnya usaha persewaan atau bisnis pernyewaan peralatan bayi. dan pelaku usaha persewaan perlengkapan bayi ini semakin bermunculan di berbagai kota dan juga kota besar tentunya. untuk menjalakanpun terbilang cukup mudah, hanya tinggal menyiapkan atau membeli peralatan-peralatan potensial yg banyak di gukanan ibu-ibu atau anak-anak. Dan juga kita pemasaran pun cukup mudah, kita bisa lewat sistem online dan tempatnya kita bisa di rumah saja.

note :
karena saya akan selalu update dan akan membeuat artikel-artikel menarik, Dan jika anda ingin memberi kritik,saran atupun request artikel apa, tips apa, tentang apa sudah, Silahkan komen di bawah.
Sampai jumpa dengan artikel berikutnya…