Bosan Dikamar? Ini Solusinya Agar Betah Dikamar

images%20(6)

Sudah bosan dikamar dengan desain yang hanya seperti itu saja, dan ingin untuk melakukan renovasi? Sebelum memustukan untuk melakukan renovasi tersebut yuk baca tips berikut ini untuk mengubah desain kamar anda dengan cepat. Untuk merenovasi desain kamar ini tidak membutuhkan biaya yang besar kok, intip saja tipsnya. Dan jangan lupa cek link kami di JUAL BELI RUMAH MURAH JEMBER dan TANAH MURAH JEMBER.

1.Pilihlah cat warna tembok yang tidak mencolok.

Untuk menciptakan desain kamar tidur minimalis yang tidak membuat anda bosan, anda harus memilih warna cat tembok yang sesuai dan cerah. Dan lebih baiknya lagi hindari warna-warna yang terang. Untuk terlihat lebih luas dan cerah cobalah untuk memilih warna putih, abu-abu muda atau kream.

2.Pilihlah furniture yang simple.

Pemilihan furniture ini adalah salah satu cara untuk desain kamar tidur minimalis. Dan pilihlah furniture yang simple dan yang mengedepankan fungsi daripada modelnya.

3.Jangan menaruh barang yang terlalu banyak dikamar.

Menaruh barang terlalu bnayak dikamar adalah hal utama yang harus kamu hindari. Hal ini adalah kesalahan besar yang sering dilakukan oleh banyak orang. Usahakan menaruh barang yang benar-benar anda butuhkan, jangan asal menaruh barang saja. Jika barang-barangmu banyak lebi baik taruh diruang yang berbeda.

4.Tambahkan cermin.

Tambahkan cermin dikamar tidurmu untuk menjadi terlihat lebih minimalis, dengan menambahkan cermin ini akan membuat kamar tidurmu terlihat lebih besar dan cerah. Tapi pilihlah ukuran cermin yang sesuai dengan kamar tidurmu.

5.Pilihlah lemari yang simple.

Pilihlah lemari pakaian yang tidak terlalu besar agar kamar tidurmu terlihat lebih minimlais. Pilihlah lemari pakaian yang sesuai dengan dengan tema kamar tidur anda.

6.Atur pencahayaan.

Pencahayaan ini bisa menjadi hal yang snagat penting dalam mendesain kamar tidur. Jika kamarmu memiliki jendela, cobalah atur pencahayaanya tersebut hal ini akan membuat kamarmu terlihat lebih cerah lo.

7.Manfaatkan ruang kosong yang ada di kamar.

Jika sudah mendesain kamar tidur tersebut tetapi masih ada ruang yang kosong. Coba deh manfaatkan menjadi sudut fungsionalnya. Tidak ada salahnya jika anda menambahkan kursi yang nyaman untuk menghabiskan waktu luang anda dengan membaca buku.