Cara Sewa Meeting Room Ala Minenial


Generasi milenial adalah generasi yang suka dengan yang serba cepat dan instan. Generasi milenial cenderung mencari cara termudah untuk menyelesaikan pekerjaannya. Nah, demikian juga dengan melakukan sewa tempat murah jember di ruangan. Baik itu untuk meeting, event, dan kebutuhan ruangan lainnya. Sewa meeting room menjadi lebih cepat dan mudah dengan web aplikasi dalam genggaman. Penggunaan Sevendreams city tidak rumit, bahkan terbilang sangat mudah dan cepat. Berikut beberapa langkah yang harus Kamu lakukan untuk pemesanan ruangan untuk berbagai kebutuhan:

1. Registrasi Sebagai Customer

Setelah membuka sevendreamscity.com dan mendaftarkan diri sebagai anggota, para pengguna dapat mencari tempat meeting yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang tersedia.

2. Isi Lokasi dan Kapasitas

Tinggal ketik nama tempat dimana Kamu ingin mengadakan meeting, event, atau tempat untuk sekedar bekerja. Jangan lupa tulis juga jumlah kapasitas yang diinginkan. form ini secara otomatis akan memunculkan merchant-merchant yang sesuai dengan permintaanmu.

3. Pilih Merchant Terbaik

Setelah menentukan ruang meeting yang ingin disewa, anda bisa memulai proses booking dengan mengisi fitur availibility dari ruang rapat yang telah dipilih. Dalam proses ini, pengguna harus memberitahukan jumlah pengguna yang akan menempati ruang meeting, lama sewa, serta tanggal sewa. Apabila fitur ini telah dilengkapi, selanjutnya sevendreamscity.com akan memberitahukan biaya sewa yang harus dibayarkan melalui proses ‘Checkout’. Proses ‘Checkout’ ini juga meringkas rincian sewa yang telah di isi oleh pengguna dalam halaman sebelumnya.

4. Email Konfirmasi

Langkah terakhir, pengguna akan mendapatkan konfirmasi pesanan sewa tempat murah jember melalui email yang terdaftar. Dengan email konfirmasi inilah anda sebagai pengguna bisa menunjukan bukti pemesanan kepada petugas di tempat meeting sesuai dengan tanggal dan waktu yang dipilih.

Bagaimana? Menggunakan sevendreamscity.com hanya membutuhkan 4 langkah mudah

mantul gan. coba usahanya dipasarkan mengikut saran2 disini gan, ada untuk facebook juga dan digital marketing secara keseluruhan