Diprediksi Mbappe akan mendapatkan Ballon d’Or


#1

Seperti yang kita ketahui Ballon d’Or adalah penghargaan terbaik Sepak Bola Eropa yang diberikan kepada pemain terbaik pada musim sebelumnya. Setiap pemain pasti ingin mendapatkanya. Kylian Mbappe salah satu kandidat yang terpilih namun harus berada di posisi ke-4 setelah Luka Modric, Cristiano Ronaldo, dan Antoine Griezman.

Rekan Mbappe di Paris Saint-German (PSG), Angel di Maria, mengatakan kalau Mbappe akan menjadi pemenang Ballon d’Or di masa yang akan datang, Baginya Mbappe memiliki kemampuan yang bagus dan sesuai dengan harapan dari penghargaan itu.

“Kylian adalah sebuah fenomena. Sejak kepergiannya dari Monaco, dia telah tumbuh banyak sebagai pemain dan menghasilkan Piala Dunia yang luar biasa,” kata Di Maria.

“Jika dia terus seperti ini, dikelilingi oleh rekan satu tim dengan potensi besar, dia akan berevolusi lebih lanjut dan pasti akan memenangkan Ballon d’Or,” Di Maria menambahkan.

Pada musim yang lalu Mbappe sudah membuktikan dirinya dapat membuat PSG meraih semua gelar domestik serta Mbappe juga membawa Timnas Perancis juara Piala Dunia 2018. Dengan umur yang masih muda yaitu 19 tahun dan sudah membuktikan banyak prestasi.

Hal tersebut lah yang mendasari pernyataan dari di Maria tadinya. Mestipun Mbappe gagal mendapatkan penghargaan Ballon d’Or tapi Mbappe berhasil mendapatkan penghargaan Tropee Kopa yang merupakan penghargaan untuk pemain terbaik dibawah 21 tahun.

Tercatat Mbappe sendiri sudah menyumbangkan 17 gol dan 10 assist dalam 21 pertandingan bersama Paris Saint-German di semua kompetisi musim ini.

Berita Kylian Mbappe selengkapnya disini.
sumber : https://www.football5star.com/di-maria-prediksi-mbappe-raih-ballon-dor/