Dropbox untuk Gmail Membantu Anda Mengelola Lampiran Anda


#1

Anda sekarang dapat menginstal add-on Dropbox untuk Gmail untuk membantu Anda mengelola lampiran Anda. Ini sangat cocok untuk orang-orang yang sudah menggunakan Gmail dan Dropbox.

Dropbox sudah memiliki kemitraan dengan orang-orang seperti Microsoft, Apple, Facebook, dan Adobe. Dan pada Maret 2018, Dropbox mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Google Cloud untuk pengguna agar dapat melihat,menyimpan, dan menyimpan tanpa meninggalkan kotak masuk.

Apa Yang Dapat Anda Lakukan Dengan Dropbox untuk Gmail?

Ekstensi Chrome dan Add-on Gmail memungkinkan Anda menyimpan lampiran file dan tautan Dropbox dari Gmail langsung ke akun Dropbox Anda. Namun, ekstensi Chrome hanya berfungsi di browser web Chrome, sedangkan Dropbox untuk Gmail Add-on berfungsi di browser atau platform apa pun, termasuk aplikasi seluler Android Gmail.

Dropbox untuk ekstensi Chrome Gmail memiliki fungsi tambahan yang memungkinkan Anda memilih file langsung dari akun Dropbox Anda untuk melampirkan ke email. Karena Anda berbagi file menggunakan tautan yang dibagikan Dropbox, berbagi file dengan cara ini tidak memakan ruang di kotak masuk Anda.

Anda kemudian dapat menyimpan file-file itu di Dropbox Anda, dan Add-on ini akan tersedia di berbagai browser dan platform yang Anda gunakan. Untuk akhir tahun ini, Dropbox juga akan menambahkan opsi untuk berbagi file dengan orang lain dari dalam kotak masuk Gmail Anda.