Falco Membela Messi Yang Dibajiri Kritik Usai Kekalahan Argentina

Berita bola - Radamel Falcao, selaku penyerang Kolombia, yang membela pemain bintang Lionel Messi karena banyak sekali mendapatkan kritik keras dari para pengemar Argentina karena dinilai gagal dalam dalam membantu timnya meraih hasil positif pada laga perdana mereka melawan Kolombia di ajang Copa Amerika 2019.

Menurut Radamel Falcao memang seorang pemain terbaik dunia seperti Messi memang harus sudah siap dengan konsekuensi dirinya menjadi tolak ukur dan mendapatkan kritik ketika tidak sesuai dengan harapan para pengemar dalam suatu klub dalam hal ini Argentina. Messi menjadi sasaran para pengemar yang merasa kecewa dengan kekalahan dari Kolombia 2 gol tanpa balas, Roger Martinez(71’) dan Duvan Zapata (86’). Hasil bertahan hingga babak terakhir.

Kekalahan tanpa balas itu membuat para pengemar tidak lagi melihat usaha Messi dilapangan saat itu, namun sudah melihat hasil akhirnya saja. Menurut Falcao Messi sudah berjuang sekuat tenaga dan hampir saja mencetak gol ke kandang Kolombia, dirinya juga memprediksi kalau Messi akan mencetak gol pada pertandingan selanjutnya.

“Messi hampir mencetak gol saat melawan kami, tetapi dia pasti melakukannya dalam beberapa laga ke depan,” ujar Falcao seperti dilansir berita bola Football5star.

Falcao juga menyindir kebiasaan para pengemar dimana mereka selalu meminta lebih dan tidak pernah puas dengan kinerja para pemain bintang seperti Messi. Seolah kekalahan Argentina melawan Kolombia semua itu karekan ulah Messi padahal banyak peran pemain didalamnya yang ikut juga andil dalam kesuksesan dan kegagalan sebuah tim.

“Jika Messi mencetak satu gol, orang meminta dua gol. Jika dia mencetak gol lewat tendangan bebas, mereka akan mengatakan pagar pemain tidak diatur dengan benar,” tuturnya.

“Apabila Argentina kalah, seolah itu kesalahan dia. Itu harga yang harus Anda bayar karena menjadi pemain terbaik di dunia,” kata bomber AS Monaco tersebut.

Dengan menangnya Kolombia mereka naik pesat ke posisi pertama dengan tiga poin di klasemen grup B Copa Amerika 2019. Sementara saat ini peringkat Argentina terpuruk di posisi akhir klasemen sementara.

hallo bosku ,selamat datang di Hokigaming
dapatkan berbagai bonus menarik setiap hari;
-bonus deposit new member 20%
-bonus rollingan mingguan 5%
-bonus referal up to 10%
whatsapp; +0855088528315
www,Hokigaming.com
www,hokigaming.com