Gara-Gara kecanduan Main Mobile Legends Wanita ini terkena Stroke


#1

Kamu pasti udah sering dong liat temen kamu main Mobile Legends? dimana-mana hampir dari kalangan muda sampai tua mereka memainkan game yang satu ini. Tidak ada salahnya sih memang bermain game seperti Mobile Legends tapi jangan sampai keterusan dan lupa waktu, ini bisa menjadi sangat berbahaya bagi kesehatan anda.

Selain itu dengan bermain game secara terus menerus kita telah menghabiskan banyak waktu yang sebenarnya bisa digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat seperti melakukan kegiatan olahraga, belajar, atau juga tidur. Seperti seorang wanita asal Filipina ini yang dimana ia mengalami stroke setelah bermain game ini semalaman sehingga tidak mempunyai waktu untuk tidur

Seorang warga Filipina mengalami hal yang sangat buruk dimana ia harus dirawat di rumah sakit karena diduga ia mengidap penyakit stroke dengan alasan terlalu sering bermain Mobile Legends yang ia mainkan dari setiap hari dari jam 10 malam sapai jam 6 pagi.

Wanita tersebut ialah Mhary Mundoc Idanan (23), Ia mengungkapkan kisahnya di facebook. Dia menggungah foto dirinya sedang terbaring lemas di rumah sakit. Dan banyak para netizen memberi komentar, share agar orang-orang jangan lupa diri ketika bermain game sampai-sampai lupa makan dan tidur.

Masih belum diketahui apa penyebab pasti wanita tersebut terkena stroke namun, dalam beberapa kasus memang menemukan bahwa orang-orang yang terlalu lama menghabiskan waktu di depan layar akan lebih beresiko mengalami masalah kardiovaskular.

Studi Lainnya juga mengatakan bahwa kurang tidur akan meningkatkan resiko penyakit stroke sampai 11 persen.

Jadi bagi kalian yang ingin game android atau game pc lainnya coba batasi penggunaan layar kalian maksimal 3 jam perhari. Sehingga kalian bisa menggunakan waktu lainnya dengan hal yang bermanfaat dan menjaga kesehatan anda.


#2

karena game banyak yang tak memperhatikan kesehatan sendiri