Inilah Cara Untuk Melihat Pesan WhatsApp Yang Telah Dihapus Oleh Si Pengirim


#1

Whatsapp memiliki fitur baru yang bernama ‘Delete Message for Everyone’ yang dimana fitur ini dapat menarik kembali pesan yang telah di kirim oleh si pengguna.

Namun pesan yang sudah dikirim tidak akan bisa di tarik/di hapus jika sudah melebihi batas lebih dari 7 menit.

Mungkin kalian penasaran dengan apa yang dikirim teman, gebetan, atau pacar anda yang telah dikirim mereka dan tiba-tiba dihapus. Nah untuk mengatasi hal tersebut ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Melihat Pesan Whatsapp yang telah dihapus

Trik ini pernah diunggah oleh sang pemilik channel bernama Syam Kapuk Android Tutorial yang dimana ia menggunakan salah satu aplikasi bernama Recent Notification. Kalian bisa men-download aplikasi tersebut disini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.libin.notification&hl=en

Ingat Anda harus terlebih dahulu menginstall aplikasi tersebut terlebih dahulu. Jika belum maka pesan yang sudah ditarik tidak akan bisa di lihat

Nah setelah terpasang maka Aplikasi tersebut sudah dapat bekerja untuk merekam segala hal yang berkaitan dengan notifikasi, ini dapat menjadi trik untuk melihat kiriman dari seseorang yang akan secara langsung masuk ke dalam notifikasi kita sehingga walaupun orang tersebut menarik pesannya kembali kita masih dapat melihatnya di aplikasi pemberi notifikasi.

Cara Penggunaan

Setelah kamu menginstall Aplikasi Tersebut maka seluruh notifikasi akan disimpan di aplikasi yang telah kamu install tadi (Recent Notifications).

Nah jika teman kamu mengirim Pesan ke whatsapp kamu dan akhirnya menghapus pesan tersebut, Kamu bisa melihatnya di aplikasi Recent Notification.
amel

Kelemahan dari aplikasi ini

Ada beberapa kelemahan dari aplikasi ini, yaitu:

  • Jika pesan yang dikirim berupa gambar maka kamu tidak bisa melihatnya kembali setelah di tarik oleh si pengirim
  • Jika pesan lebih dari 2 kiriman maka kalian juga tidak bisa melihat isi pesan tersebut
  • Pesan yang dikirim dari grup hanya bisa melihat kiriman pertama saja