Jember Coworking Space

Assalamualaikum, balik lagi dengan saya Fandi

Di konten kali ini aku akan membahas tentang kantor kekinian ato tempat kerja yg lagi ngetren bangets belakangan ini guys, yaitu COWORKING SPACE.
Nah sebenarnya apa sich pengertian tentang COWORKING SPACE itu sendiri.

COWORKING SPACE terdiri dari kata ‘‘COWORKING’’ yg bisa di artikan sebagai kerjasama atau kolaborasi, sedangkan ‘‘SPACE’’ itu sendiri ya artinya ruang ato tempat.
Jadi bisa di artikan bahwa COWORKING SPACE itu sendiri adalah Sebuah tempat dimana orang-orang ato individu-individu dari berbagai latar belakang pekerjaan atau bisnis berbeda bekerja di dalamnya.

Nah kenapa aku tertarik membahas tentang COWORKING SPACE ini karna sejujurnya aku baru tau kalo ada tempat kerja kayak gini, Kalo kalian search di google itu udah banyak banget Coworking Space yang tersebar di jakarta. ada lebih 25 nama Coworking Space yang ada di jakarta, banyak banget kan?? ada Kolega, Ershive, Kenobi, Go Work dan masih banyak lainnya.

Masing-masing dari Coworking Space itu sendiri punya konsep yg berbeda guys ada yg Industrialis, Minimalis, Modern ataupun Natural. masing-masing punya ciri khasnya sendiri. Selain tempanya yg asik, kalian juga bisa dapat beberapa keuntungan kalo kalian kerja di Coworking Space guys.

Salah satunya, yaitu yang pertama harganya yang terjangkau hanya dengan sekitar Rp. 50.000,- seharian kalian bisa nikmatin Coworking Space yang nyaman. Wifinya yg kencang, toiletnya yg bersih daripada kalian harus nongkrong di cafe, harga kopinya aja itu udah mahal guys, dan kalo kopinya udah habis yaudah kalian gak bisa ngapain2 lagi.

Nah kalo kalian penasaran, gimana sich bentuk dari coworking space, Aku bakalan kasih liat ke kamu salah satu tempat Coworking Space Jember. Di Jember, ada satu tempat yang seperti ini, tepatnya di Jalan Danau Toba No. 19 Jember, atau yang lebih dikenal dengan sebutan DT19 CO merupakan kantor bersama pertama di Jember, menyediakan suasana kantor yang nyaman dan santai namun tetap menyuguhkan suasana yang dinamis dan produktif. Kapasitasnya bisa berisi sampai 20 orang pada saat bersamaan.

Bagi arek lokal yang membutuhkan tempat meeting atau bertemu dengan klien yang hanya butuh beberapa jam bisa menjadikan DT19 CO sebagai pilihan. Selain fasilitas yang ada di sana sangat mendukung, boleh dibilang juga memberikan citra profesional tersendiri bagi klien yang merupakan mitra potensial bisnis arek lokal.

Informasi mengenai penyewaan atau pemakaian co working space jember di DT19 CO bisa dengan mendatangi langsung lokasinya di Jalan Danau Toba No. 19 Jember, sebelah Warung SS.

Nah, aku udah sharing ke kalian apa itu Coworking Space dan udah kasih unjuk juga gimana bentuknya.

Trimakasih waailaikumsalam

2 Likes