Jendela untuk Rumah Cantik


Dasar dari sebuah rumah tidak bisa dipisahkan dari kehadiran pintu dan jendela rumah. Baik pintu maupun jendela rumah punya fungsi nyata yang sangat penting untuk setiap hari dan kegiatan yang berlangsung di dalam rumah. Jendela rumah peran penting sebagai ventilasi atau sirkulasi udara dan juga sebagai penerangan yang viral di dalam rumah. Model jendela rumah pun di anggap dapat menambah nilai estetika, banyak orang yang menghias rumah dengan model jendela minimalis.
Selain dua fungsi penting diatas, jendela rumah juga bisa menentukan penampilan dan kecantikan sebuah rumah, baik dari luar maupun dalam rumah. Pengaruh jendela yang dominan menjadikan sebagai fitur rumah yang penting dari segi fungsi maupun estetika. Jadi tidak ada salahnya jika anda perhatian ekstra untuk jendela rumah.

  1. Jendela rumah tipe double hung
    Untuk mempercantik tampilan rumah murah jember, baik secara interior maupun eksterior gunakan saja jendela rumah tipe double hung seperti inspirasi anda. Tipe jendela rumah lebih sering ditemui di luar negeri, tetapi tren jendela rumah double hung juga sudah mulai sering terlihat di perumahan.
  2. Jendela jungkit untuk rumah cantik
    Jendela rumah model casement disebut juga jendela jungkit adalah salah satu tipe jendela rumah yang paling umum digunakan. Tidak berbeda dengan jendela kayu biasanya, jendela rumah ini bisa di jungkitkan ke depan atas dan dibuka dengan cara didorong ke luar ataupun ke samping.
  3. Jendela rumah model slide (geser)
    Jendela rumah model geser dikenal karena praktis dan efesien yang tidak banyak memakai ruangan. Tidak heran jika banyak perumahan yang jagi tipe jendela unik yang satu ini. Jendela rumah model slide menggunakan konsep operasional pada satu sisi saja.
  4. Jendela rumah transom di area pintu yang lucu
    Terdengar sangat asing di telinga, jendela rumah transom sebenarnya adalah salah satu elemen arsitektur jendela rumah yang cukup umum dan mudah dijumpai di rumah murah jember di seluruh perumahan. Umumnya jendela rumah transom sering hadir di rumah bergaya klasik ala pedesaan, tetapi juga ada di rumah murah bergaya klasik modern.