"JFC” tanpa Dynan Fariz ,Tempat Strategis nonton JFC

JFC event Tahunan di jember ini yang berstandar Internasional.

JFC tahun 2019 ini akan di gelar pada tanggal 31 Juli sampai 4 Agustus 2019 dengan menunjukkan konsep Tribal Grandeur.

Kali ini, JFC 2019 di ikuti 6000 peserta. Peserta biasanya akan menampilkan trend Fashion dunia hasil kreatifitas anak bangsa.

baju gamis murah jember

Tak hanya itu JFC juga berhasil menjadi karnaval terbaik di dunia dengan menduduki peringkat ke-3. Pagelaran JFC sengaja di buat sangat meriah supaya bisa menarik wisatawan asing.

Inilah beberapa tempat strategis nonton JFC :

Ø Alun-alun kota Jember

Yang pertama alun-alun kota Jember, inilah pusat tempat peluncuran para peserta JFC dengan menampilkan berbagai macam kostum spektakuler.

Para peserta tersebut menjadikan salah satu sudut alun-alun Jember yang ramai di kunjungi masyarakat sebagai catwalk.

Tanpa ragu, sejumlah peserta berpengalaman di berbagai kegiatan JFC itu berlenggak lenggok sambil di iringi music yang membahana, sesusai tema kostum yang di tampilkan.

Ø Muslim Mode

baju online terbaru jember
download

Tempat yang juga gak kalah menariknya yaitu di Muslim Mode Jember tentunya, lokasinya yang strategis berada di tengah-tengah kota jember ini adalah Pusat perbelanjaan busana muslim terlengkap di jember.

Muslim mode hadir untuk masyarakat secara luas. Di samping menyediakan koleksi seperti baju gamis murahjember, busana muslim dewasa dan anak-anak.

Anda bisa nonton JFC sambil nantinya lgsg berbelanja di muslim mode ato bisa mampir di tempat hiburan di sebelah toko tersebut.

Di depan toko muslim mode jember ini pasti di padati sejumlah orang yang berbondong-bondong untuk menonton JFC.

Selain tempatnya strategis di deket toko muslim mode juga terdapat sejumlah toko pusat perbelanjaan khas jember dan tempat hiburan lainnya.

Jadi anda nantinya akan senang dan berlama-lama nonton JFC di daerah sini.

Ø GOR PKPSO Kaliwates

Gor Kaliwates ini adalah tempat berakhirnya atau finish dari semua peserta JFC.

Dari sini anda lebih dekat atau lebih detail lagi bisa nonton para peserta JFC mungkin juga bisa bertemu salah satu teman anda yang mengikuti event termegah se ASIA ini.

Di sini bisa juga anda melihat jelas sekali kostum- kostum unik nan megah para pesertanya dan anda juga bisa lenggang berfoto bersama para peserta.

Nah, terimakasih telah membaca artikel saya sampek akhir semoga bermanfaat untuk anda semuanya.