Kantor untuk para pebisnis startup

Sekarang ngomongin kantor untuk pebisnis stratup atau pemula sewa atau bangun sendiri atau mengontrak perumahan ??

Bagi kebanyakan orang yang baru pertama terjun ke dunia bisnis, terkadang sulit untuk menerima kenyataan bahwa rencana yang telah di susun rapi di awal ternyata tidak sesuai dengan expektasi yang di inginkan. Terkadang tidak jarang baru memulai untuk membangun sebuah usaha mendapat masalah yang berupa kegagalan.

Mempunyai sikap demikian memang wajar, karena tidak mudah untuk langsung merasakan hasil manis dari apa yang telah di kerjakan. Semua itu harus melalui proses yang panjang berliku. Sebagai orang pengusaha sebuah kegagalan merupakan peristiwa yang harus kita jalani. Karena dengan adanya kegagalan tersebut maka kita mendapat pelajaran dari kegagalan tersebut.

Menurut perkiraan saya, kebanyakan stratup atau pebisnis pemula biasanya di hadapi masalah dengan tidak memilikinya kantor yang tetap, dan masih bingung dengan budget biaya untuk membangun sebuah kantor, membangun sebuah kantor memang butuh biaya yang sangat besar begitupun belum fasilitas yang lain dan isinya. Memiliki kantor di pusat kota tentu menjadi impian para pengusaha siapa sih yang tidak pengen punya kantor di pusat kota letaknya pun strategis. Namun halnya yang tidak memiliki kantor di pusat kota, apa yang harus di lakukan untuk para strat up atau pebisnis pemula ? sewa kantor jember


kantor menjadi tempat yang begitu dekat dengan kehidupan kita. Bekerja, bertemu rekan kerja, meeting, dan banyak hal lagi biasa kita lakukan di kantor. Bahkan kita biasa menghabiskan lebih 8 jam dalam sehari di kantor. Sewa kantor murah jember atau kantor virtual, merupakan layanan yang di pilih oleh kalangan stratup yang ingin mengurangi biaya budget yang minim.

ini adalah faktor pertama yang harus di pertimbangkan ketika menyewa suatu kantor, lokasi kantor anda akan sangat mempengaruhi bagaimana bisnis anda akan berjalan, beberapa faktor yang harus di pertimbangkan mengenai lokasi di antaranya adalah lokasi yang strategis pelu untuk di pertimbangkan, keberadaan perusahaan lain dan kelengkapan infrastuktur di sekirtar lokasi area tersebut. Lokasi kantor juga akan mempengaruhi harga sewa bulanan yang harus anda bayar, biaya sewa terdiri dari pasokan listrik, air, dan keamanan dll.

Interior kantor hal pertama yang anda harus pahami jika menyewa sebuah kantor, desain interior juga penting untuk anda berkantor dengan desain interior pencahayaan, ventilasi, simpel aman serta nyaman, membuat anda betah berada di kantor maupun konsumen dan klien anda,

Peralatan kantor, yang termasuk dalam peralatan kantor equipment yang anda akan sewa alat-alat atau perlengkapan yang di gunakan kantor guna kelancaran perussahaan dalam melakukan bisnis dan melakukan kegiatan-kegiatan administrasi lainnya. Meja tulis, kursi,mesin ketik, computer, printer, almari kantor, dll.

Harga terjangkau, dengan harga terjangkau atau murah tapi tidak murahan, sewa kantor jember tak bisa di pungkiri dalam halnya menyewa sebuah kantor harga menjadi pertimbangan pertama bagi pebisnis pemula dan terutama bagi perusahaan yang memiliki finansial terbatas. Beberapa perusahaan mungkin perlu dipertimbangkan juga harga murah dengan tranportasi public, apakah ada keseimbangan antara tranportasi public dengan harga yang murah, sulitnya tranportasi public ditambah dengan masalah kemacetan jika dikualifikasikan dalam perhitungan dampaknya buruk bagi konsumen atau klien anda, dapat mengurangi kerugian waktu yang habis sebelum memulai bisnis anda.

Fasilitas lain penunjang, misalnya ( cafe, gym,restoran,) dll. Mengapa memilih kantor yang baik di haruskan atau di kaitkan dengan fasilitas seperti yang tertulis di atas,? Bukankah peting fasilitas penunjang bagi anda? Kantor berbeda dengan pabrik, kantor lebih banyak beroprasi dengan kemampuan pikiran dan inspirasi, daripada tenaga. Maka ketika anda, tim, atau klien anda jenuh dengan yang ada di perkantoran rutinitas kerja, salah satu fasilitas penunjang ini mengembalikan mood mereka ke posisi yang santai dan nyaman.

Dan kembali pada pemilik perusahaan masing-masing lebih baik menyewa atau membangun kantor ??

Dan itu Itulah beberapa tips untuk sewa kantor jember