Madura United Memanggil Beto Goncalves

blogger

#1

Madura United FC yang mengakhiri masa transfer nya dengan seorang pemain yang merupakan mantan penyerang dari Sriwijaya FC, Beto Goncalves. Tim ini sangat serius dalam menghadapi Liga 1 2019 dengan sudah menyelesaikan semua pemain baru tidak sampai 1 bulan saja.

Goncalves bukan hanya satu-satunya pemain baru di Sriwijaya, ada juga nama lainya seperti Andik Vermansyah, Jaimerson Xavier, dan Muhammad Ridho. Pernyataan resmi dari Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan selamat datang kepada pemain naturalisasi tersebut dan segala keperluan administrasi sudah selesai dan beto akan segera didaftakan di Madura United.

"Hari ini Beto sudah ikut latihan bersama Madura United. Proses administrasinya juga sudah selesai dan Beto sudah pasti akan didaftarkan sebagai pemain Madura United," Kata Haruna Soemitro.

Haruna juga mengatakan Beto merupakan pemain yang mereka incar, kurangnya lini depan mereka membuat produktifitas gol Madura berkurang, Madura selalu kesulitan saat putaran terakhir pertandingan yang membuat kurang banyak gol yang diciptakan.

“Beto memang salah satu pemain yang kita incar, khususnya untuk memperkuat lini depan. Kita ttahu bahwa Madura dengan skuat kemarin begitu kuat, tetap produktivitas golnya cukup memprihatinkan.

“Karena mestinya kita bisa mencetak gol banyak, tapi di putaran-putaran terakhir kita bahkan kehilangan banyak pemain depan. Kita sadar akan kebutuhan di lini depan. Dan kita bersyukur telah mendapatkan Beto,” tutupnya.

Saat ini Goncalves sudah ikut latihan bersama para pemain Madura lainya. Saat diwawancarai apa misi dia kedepannya dalam membela Madura FC musim ini. Beto mengatakan kalau dirinya ingin menjadi top score di liga 1 2019.

“Saya ingin menjadi Top Score, namun kemenangan TIM adalah tujuan utama,” ujar Goncalves pada wartawan.

Namun Nilai potensial dari Beto Goncalves dibandingkan dengan 25 pemain Madura FC dirinya masih dibilang paling rendah, senilai 1,2 Miliar.

Berita Beto Goncalves terlengkapnya dibawah sini.
sumber : https://www.football5star.com/resmi-madura-united-daratkan-beto-goncalves/