Memiliki rumah sendiri setelah menikah itu penting, yuk segera investasi dari sekarang!

download%20(13)

Sudah menikah mau tinggal di rumah sendiri atau tetap tinggal bersama orang tua??? Pengantin baru biasanya memiliki pertimbangan sendiri-sendiri akan tinggal dimana setelah menikah. Entah tinggal bersama orang tua, ngontrak rumah, atau memiliki rumah sendiri.

Memiliki rumah sendiri memang menggiurkan bagi kalian yang baru saja menikah. Jika kalian masih menggontrak, sebaiknya uangnya ditabung untuk membeli rumah murah Jember. Untuk sementara waktu tidak masalah kalian numpang di orang tua.

Kehidupan setelah menikah pastinya berbeda dengan kehidupan masih single. Banyak perubahan yang dirasakan oleh keduanya. Yang dulunya bermalas-malasan dan sering keluar bersama teman-teman, setelah menikah pasti tidak akan ada waktu dengan mengurus suami, membersihkan rumah, terlebih lagi jika sudah mempunyai anak.

Memiliki rumah sendiri banyak manfaatnya loh. Yuk simak alasannya!!!

  1. Mendapat keuntungan dimasa depan, mengingat harga rumah terus meningkat

Ini nih salah satu manfaat jika mempunyai rumah sendiri. apalagi harga property rumah murah jember semakin meningkat setiap tahunnya. Jika kalian memiliki rumah dari sekarang, maka beberapa tahun kedepan, nilai investasimu akan meningkat drastis.

Karena itu, lebih baik dari sekarang kalian membeli rumah yang nilai investasinya selalu meningkat seperti di rumah murah jember.

  1. Belajar hidup mandiri

Memiliki rumah sendiri tentu membuatmu lebih mandiri. Mulai membersihkan rumah, masak, hingga mengurus anak, mau tidak mau harus dilakukan sendiri. jika kalian masih ikut orangtua, maka kemandirian akan berkurang karena akan dibantu oleh orangtua.

  1. Bebas mengatur prabotan rumah

Dengan mempunyai rumah sendiri, kalian akan lebih bebas mengatur perabotan rumah. Jika tinggal bersama orang tua, kalian tidak akan bebas mengatur perabotan rumah karena selera yang berbeda.

  1. Lebih bertanggung jawab

Dengan memiliki rumah sendiri, kalian yang baru menikah akan terlatih bertanggung jawab dengan keluarga. Istri lebih mengerti pekerjaan rumah karena mau tidak mau dia yang mengerjakan, dan suami akan lebih semangat mencari nafkah karena kebutuhan semakin banyak. Jadi, masing-masing dari kalian akan bertanggung jawab saat tinggal dirumah sendiri.

Nah, apalagi kalian yang baru saja menikah, pasti ingin bermesraan kan?? Tentunya tidak mungkin kalau serumah dengan orang tua atau mertua. Solusinya ya punya rumah sendiri.

harusnya kita harus mulai diajarain keuangan dari SD ya gan. klo mulai nabung untuk investasi pas baru dapet kerja kyanya udah terlambat…