Mencari tempat liburan dan penginapan yang tidak menguras kantong di kota Jember? Disini tempatnya!

Kalian ingin berlibur dan mencari penginapan ternyaman namun tidak menguras kantong di kota jember??? Sepertinya sulit ditemukan.

Namun kenyataannya, di daerah Jember tepatnya di Jember kota ini kalian bisa menemukan hotel online terbaik Jember yang tidak terlalu menguras kantong seperti dibawah ini.
download

Memilih hotel untuk tempat menginap saat liburan memerlukan banyak pertimbangan. Padahal inti dari liburan adalah mencari pengalaman di kota yang kalian tuju seperti di kota jember ini.

Saat liburan, pastinya kalian lebih banyak menghabiskan waktu diluar seperti dengan jalan-jalan, makan-makan, bersantai dipantai, atau hal lainnya diluar.

Oleh karena itu , rencanakan tempat liburan dan penginapan yang tidak terlalu menyita anggaran.
Namun tetap bisa memberi kenyamanan yang dibutuhkan saat beristirahat dan liburan.

Lalu, dimana saja tempat liburan di jember yang tidak terlalu menguras kantong?

  1. Pantai papuma

Salah satu tempat wisata di Jember yang paling populer salah satunya adalah pantai papuma. Pasir pantainya yang putih dan bersih membuat pantai ini memiliki daya tarik tersendiri.
Pantai papuma ini berlokasi di Desa Lojejer Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember.

Tidak perlu khawatir masalah penginapan, kalian bisa menemukanhotel online terbaik Jember dari yang mahal sampai yang murah meriah.

  1. Pantai puger

Satu lagi tempat wisata di jember berupa pantai yang tidak bisa dilewatkan yaitu pantai puger Jember. Pantai ini menjadi salah satu pantai favorit di Jember yang selalu ramai wisatawan.

Dipantai ini kalian tidak hanya bisa bersantai, kalian juga bisa melakukan kegiatan memancing. Disekitar pantai puger juga terdapat tempat pelalangan ikan.

  1. Taman botani jember

Rugi rasanya jika berlibur ke Jember tidak mampir kesalah satu taman favorit ini, yaitu taman Botani Jember.

Di taman botani Jember ini tidak hanya terdapat kolam renang. melainkan juga terdapat berbagai macam wahana permainan, jenis-jenis hewan, buah-buahan, dan juga berbagai macam jenis tanaman obat-obatan.

Dengan konsep bermain sambil belajar akan membuat anak-anak lebih ingin tahu tentang alam, baik itu tumbuhan atau hewan. Tiket masuk botani pun tidak terlalu mahal kalian cukup membayar 20.000 rupiah saja. Murah kan???

Dari ketiga pilihan tempat berlibur diatas, kira-kira mana yang akan kalian kunjungi terlebih dahulu??? Tidak perlu biaya yang mahal untuk berlibur dan mencari penginapan yang murah di jember. Yuk segera atur waktu untuk liburanmu!!!