Messi Sedang Berusaha Di Copa America

Kapten Argentina Lionel Messi mengakui bahwa ia sedang berjuang di Copa America 2019 ketika ia dan La Albiceleste menanti pertandingan semifinal melawan tuan rumah turnamen Brasil.

“Ini bukan Copa America terbaik saya, tidak seperti yang saya harapkan,” kata bintang Barcelona itu kepada berita bola ESPN setelah kemenangan 2-0 Argentina atas Venezuela di perempat final Copa America 2019.

“Yang penting kita menang,” tambahnya.

Striker Lautaro Martinez mencetak gol untuk yang kedua kalinya di turnamen ini yang berhasil membuat Argentina unggul pada menit ke-10 dengan tendangan backheel dari umpan Lionel Messi, sementara pemain pengganti Giovani Lo Celso mencetak gol kedua Argentina pada menit ke-74 dan membuat Argentina unggul 2-0. Skor ini bertahan sampai akhir pertandingan.

Messi hanya mencetak satu gol pada turnamen kali ini. Mereka masuk ke babak delapan besar dengan kemenangan 2-0 atas Qatar di pertandingan penyisihan grup terakhir mereka setelah kalah dari Kolombia dan seri dengan Paraguay.

Pemenang Pichichi Trophy yang keenam kalinya itu menambahkan bahwa dia tahu Venezuela “akan berusaha menyerang lewar serangan balik”.

“Kami mengendalikan permainan dari awal, sejak gol pertama kami semakin percaya diri,” kata pria kelahiran Rosario itu.

“Di babak kedua, kami tahu mereka akan bergerak maju dan membuka banyak ruang. Kami tetap konsisten selama pertandingan, itu adalah pertandingan yang sempurna.”

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni tidak ingin menilai pada penampilan Messi yang buruk di Copa America 2019 pada konferensi pers pasca pertandingan tetapi mengatakan bahwa kehadirannya sangat baik untuk tim.

“Kontribusi Messi di lapangan sangat penting, jika Anda bisa lihat, apa yang dia berikan kepada kami di ruang ganti, Anda akan berpikir berbeda. Saya jamin Anda akan senang bisa memilikinya,” Kata Scaloni.

selamat datang di HOKIGAMING
dapatkan berbagi bonus menarik setiap hari;
-bonus deposit new member 20%
-bonus rollingan mingguan 0,5%
-bonus referal up to 10%
whatsapp=+8550885286315
www,Hokigaming.com
www,Hokigaming .org