Mia Khalifah Fans West Ham United

blogger

#1

Bagi anak muda jaman sekarang siapa yang tidak kenal dengan Mia Khalifah. TIdak usah dijelasan disini lagi ya. Mari kita focus ke topik utamanya kalau Mia ternyata fans berat dari salah satu klub sepak bola Inggris, West Ham United yang musim ini sedang berlaga di Liga Inggris.

Mia yang sangat tertarik dengan West Ham United ini sedang berada di London yang merupakan kandang dari klub kebanggannya. Dirinya sedang ada keperluan pembuatan film di London.

Beberapa waktu yang lalu dirinya mengupload sejumlah foto dan instagram story. Dirinya memakai jersey dari West Ham United dan bukan hanya satu kali tapi beberapa kali dirinya coba memakai jersey tersebut dan menguploadnya di akun instagramya (@miakhalifa).

Awal mula Mia tertarik dengan West Ham saat dirinya membuat film yang berjudul Green Street Hooligans yang dalam film itu memiliki cerita tentang kehidupan para pendukung West Ham United. Sejak itu lah Mia mengabdikan dirinya untuk menjadi pengemar West Ham.

Namun sampai saat ini Mia yang sudah berumur 25 tahun itu masih belum sempat menonton Klub tersebut secara langsung. Mia yang selalu sibuk ingin sekali melihat tim kesayangannya bertanding di Stadion secara langsung dan ingin merasakan kemeriahan di dalam Stadion.

“Saya menonton film Green Street ketika saya masih kecil. Sejak saat itu saya mencintai West Ham. Meski begitu, jujur saya belum pernah menonton pertandingan West Ham secara langsung. Saya akan senang jika mendapatkan kesempatan menyaksikan pertandingan di sana,"

Keinginan Mia Khalifah tersebut belum dapat terlaksana karena dirinya masih sibuk dengan rutinitas sebagai model professional yang membutuhkan waktu yang lebih banyak. Dibalik itu West Ham United akan bertanding melawan Arsenal Liga Inggris pada hari Sabtu (12/1/2019) 19.30 WIB di Stadion Olimpiade London.

berita bola terlengkapnya bisa kunjungi disni.
sumber : https://www.football5star.com/entertainment/mia-khalifa-jadikan-west-ham-united-sebagai-klub-idola/