OPPO F9 Pro 128GB Resmi Dirilis, Berapa Harganya?


#1


Beberapa bulan yang lalu, perusahaan meluncurkan Oppo F9 dan Oppo F9 Pro kelas menengah. Selain itu, pembuat telepon Cina sekarang dilaporkan menawarkan varian penyimpanan yang lebih besar dari F9 Pro. Sebelumnya, perusahaan ini meluncurkan RAM 4GB dan 6GB dengan penyimpanan 64GB, yang dapat diupgrade hingga 256GB. Khususnya, Oppo kini telah merilis varian penyimpanan 128GB dari perangkat OPPO.

Mirip dengan Oppo F7, fokus utama Oppo F9 Pro adalah pada selfie dan desain memikat. Mengenai spesifikasi Oppo F9 Pro, handset ini mengadopsi layar notch “waterdrop” yang masih ngetren dengan rasio aspek 19: 5: 9. Selanjutnya, perangkat memamerkan layar 6,3 inci dengan rasio STB 90,8%. Di sisi lain, Oppo mengklaim telah memberikan perangkat desain gradien keseluruhan menggunakan Gradient Spraying Technology.


Secara detail, teknologi menciptakan perpaduan warna yang berbeda dan menawarkan pilihan pencocokan warna gradien kepada pengguna. Di sisi lain, bagian belakang memiliki pengaturan kamera ganda dengan pemindai sidik jari. Di bawah kap, OPPO F9 Pro mendapat daya dari chipset MediaTek Helio P60. Imaging-bijaksana, OPPO F9 Pro kamera kapal dengan lensa belakang dual 16MP + 2MP dan lensa selfie 25MP tunggal. Mengenai kotak baterai OPPO F9 Pro, ponsel ini mengemas kotak jus Li-Po 3500mAh yang tidak dapat dilepas, bersama Android 8.1 Oreo.

Tanggal rilis dan harga OPPO F9 Pro

Harga OPPO F9 Pro dimulai dengan harga yang sama dengan model dasar yaitu dengan Harga resmi sekitar $350 atau Sekitar 5 juta rupiah, naik dari $324 atau 4.5 juta dari model dasar.