Pemain Serie B Brasil Lebih memilih Mengabdi untuk Persija Jakarta

blogger

#1

Pemain asal Brazil, Zaguiero Neguete, diberitakan akan memilih klub yang juara di Liga 1, Persija Jakarta. Dirinya akan meninggalkan tim yang baru saja dibelanya. Bisa dibilang Neguete baru saja sepekan di klub asal Brasil, Juventude.

Diketahui Juventude adalah klub yang bermain di Serie B, Brasil. Dirinya baru saja menandatangani kontrak di klub tersebut, namun tidak jelas alasannya bagaimana bisa agen Indonesia yang mencari talenta dari luar negeri bisa kembali mengoda dirinya dan memilih untuk ke Indonesia dan membela Persija.

Neguete sempat menandatangani perjanjian kontrak dengan Juventude, namun dalam kontrak tersebut terdapat pilihan untuk dirinya dapat memilih klub lain jika terdapat tawaran yang lebih tinggi. Diketahui dirinya mungkin saja tergiur oleh bayaran yang lebih menguntungkan di Persija.

Memang belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak tentang pemain brazil yang akan mengisi pemain asing Persija Jakarta, Seperti yang dikutip dari instagram (@Indostransfer) tersebar bocoran dari chat yang mana berisi tentang Neguete yang akan ke Indonesia dan bermain dengan Macan Kemayoran.

Persija hingga kini sudah memiliki tiga pemain asing, Ryuji Utomo, Bruno Matos dari Brasil, serta legiun asal Uzbekistan, Jakhongir Abdumuninov. Jika Neguete memang akan ke Persija maka dirinya akan menjadi pemain asing ke-4 yang sudah di kontrak Persija untuk Musim ini.

berita bola terlengkapnya disini.
sumber : https://www.football5star.com/pemain-brasil-tinggalkan-klub-barunya-demi-gabung-persija/