Ronaldo Harus Terusir dari Coppa Italia

blogger

#1

Cristiano Ronaldo terkenal dengan haus gol nya yang membuat dirinya semakin terkenal di kalangan sepak bola, namun saat bertandang ke markas Atlanta di Stadion Atleti Azzurri d’italia. Ronaldo tidak dapat menunjukan kemampuan masimalnya. Juventus pun gagal masuk Empat Besar Coppa Italia.

Hasil akhir 3-0 yang menentukan semifinal coppa italia.Dua gol dari tuan rumah lewat tendangan Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli yang berhasil menerobos pertahanan dari Juventus. Memang saat itu Bek dari Juventus sedang tidak masimal, Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli tidak dapat dimainkan, ditambah lagi saat 27 menit berlalu bek tengah, Giorgio Chiellini dipaksa keluar karena mengalami cidera.

Sepuluh menit berselang digantinya bek Juventus kemudian Juve harus merasakan getaran di gawang mereka ketika Castagne melepaskan bola dari pemain pengganti Cancelo Castagne yang berlari kedepan setelah mendapat bola dan menembakkan tendangan nya dari pinggir kotak pinalti.

Hanya butuh dua menit Atlanta kembali membuat terobosan besar.Atalanta berhasil menggandakan keunggulan mereka lewat Zapata yang berbalik dan menyerang melewati Wojciech Szczesny.

Suasana dilapangan pun menjadi memanas ketika Juventus sudah ketinggalan dua gol. Puncak emosi pun terjadi di bangku pelatih Juventus Massimiliano Allegri dikirim ke tribun segera setelah melihat reaksi marahnya, melemparkan mantelnya ke lapangan pertandingan.

"Mereka benar mengirim saya, karena saya kehilangan kesabaran pada saat itu," kata Allegri kepada Rai Sport.