Rumah Impian keluarga

gambar%20rumah
Saat kita mencari rumah memang sering kali memiliki kendala, entah tentang harga rumah yang tidak sesuai dengan budget kita, ketidak cocokan luas rumah dengan yang kita inginkan dan lain sebagainya. Pastinya kita akan mencari rumah murah tetapi yang sesuai dengan harapan kita serta keluarga kita, Untuk mewujudkan rumah yang nyaman sesuai dengan selera kita atau keluarga kita, kita perlu menyesuaikan kondisi di dalam rumah dengan karakteristik para penghuni rumah atau keluarga. lalu bagaimana cara kita mencari rumah murah tetapi juga yang nyaman serta aman untuk keluarga kita, begini tipsnya!!!

  1. Carilah rumah yang tidak laku.
    Biasanya ada rumah yang dijual dalam jangka waktu yang lama tetapi tidak laku- laku, biasanya penyebab rumah yang tidak laku-laku adalah harga rumah yang terlalu mahal. Oleh karena itu, kita harus pintar-pintar bernegosiasi dengan pemilik rumah yang akan di jual.
  2. Tanya kepada agen property soal rumah yang akan dijual.
    Biasanya agen property memiliki daftar listing rumah yang akan dijual, jadi kita bisa bertanya-tanya tentang daftar rumah yang akan dijual. Agen property tidak hanya tahu dan paham tentang rumah yang akan dijual saja, tetapi juga harga rumah serta lokasi yang akan dijual pun agen property tersebut paham dan tahu.
  3. Pertimbangkan pilihan fixer upper
    saat kita menginginkanrumah murah yang nyaman, kita bisa memilih fixer upper. Kita bisa mendapatkan pengurangan harga jika rumah dalam kondisi tidak bagus dan tidak baik misalnya, ruang tamu yang harus di renovasi, air kamar mandi yang mati, taman yang tidak dirawat, serta tembok yang tidak di cat.

Tetapi saat kita memilih fixer upper, kita bisa merencanakan rumah impian yang sesuai dengan karakteristik kita serta keluarga kita. Begini tips mewujudkan rumah impian keluarga!!!.
a. Ruang tamu yang elegan serta penuh warna
Warna dinding yang putih bersih sangat cocok untuk nuansa penuh warna, kita tinggal memadukan perabot yang berwarna soft color serta beberapa furniture yang berwarna gold. Seperti halnya dengan bantal-bantal unik yang lucu penuh warna atau karpet yang penuh warna.
b. Ruang tamu gaya dengan nuansa barang antik.
Ingin menghadirkan nuansa yang feminim serta klasik, pemilihan warna pastel sangat cocok untuk kriteria tersebut. Tambahkan furniture meja antik atau kursi antik yang sangat mendominasi nuansa tersebut serta tambahkan bantal warna pink pastel agar kesan manis muncul.
c. Ruang tamu gaya dengan nuansa pinky.
Dinding berwarna coklat susu serta kursi ynag berwarna putih juga cocok untuk nuans pinky. Tinggal menambahkan aksen bantal-bantal lucu berwarna pink serta tanaman di pojok menimbulkan kesan manis. Dan lupa juga tambahkan meja berwarna merah agar lebih timbul kesan manisnya.