Salmon Hasil Budidaya Merupakan Salah Satu Makanan Paling Beracun di Dunia - Ini Alasan Mengapa Anda Harus Berhenti Memakannya


#1

Ikan selalu disebut-sebut sebagai makanan yang paling sehat, tetapi ketika ikan tersebut merupakan ikan salmon hasil budidaya, maka para ahli mengatakan bahwa ikan sehat itu bisa jauh dari kebenaran.

salmon%20budidaya

Selama pembuatan film dokumenter, “Fillet-Oh-Fish” oleh sutradara Nicolas Daniels, penyelidikan di antara fjord Norwegia yang mengandung peternakan salmon menemukan lapisan limbah setinggi sekitar 15 meter, yang terdiri dari bakteri, obat-obatan, dan pestisida. Dan dengan pertanian laut yang terletak di perairan terbuka, tidak mungkin mengandung polusi.

Menurut Dr. Joseph Mercola, “Perikanan hari ini menghadapi berbagai masalah berat, dari penangkapan ikan berlebihan hingga polusi kimia dan mutasi genetik dari paparan racun.”

salmon%202

Salmon yang dibudidayakan telah terbukti lima kali lebih beracun daripada produk makanan lainnya yang diuji. Faktanya, aktivis lingkungan Norwegia Kurt Oddekalv mengklaim bahwa salmon budidaya saat ini adalah salah satu makanan paling beracun di dunia, menambahkan bahwa salmon hasil budidaya adalah bencana, baik untuk lingkungan ataupun juga kesehatan manusia."

“Saya tidak menganjurkan wanita hamil, anak-anak atau orang muda makan salmon yang dibudidayakan. Tidak pasti baik dalam jumlah racun salmon mengandung, dan bagaimana obat-obatan ini mempengaruhi anak-anak, remaja, dan wanita hamil, “kata Dr Anne-Lise Birch Monsen, seorang ahli biologi di University of Bergen di Norwegia.

Dia menambahkan bahwa kontaminan yang terdeteksi pada salmon yang dibudidayakan memiliki efek negatif pada perkembangan otak, berhubungan dengan autisme, dan bahwa mereka mempengaruhi sistem organ lain dalam sistem kekebalan tubuh dan metabolisme tubuh.

Selain itu, menurut Living Traditionally, makan lebih dari satu kali makan salmon yang dibudidayakan dalam satu bulan dapat meningkatkan risiko Anda mengembangkan kanker di masa depan karena bahan kimia penyebab kanker dan tingginya tingkat dioksin yang dikandungnya. Itu juga dikatakan untuk menyediakan tubuh Anda dengan tingkat peradangan yang lebih tinggi yang mengarah ke banyak penyakit termasuk kanker, diabetes, radang sendi, penyakit arteri koroner, dan Alzheimer.

Oleh karena itu, sangat penting untuk tidak hanya memperhatikan apa yang kita makan, tetapi juga mengetahui dari mana asalnya dan apa isinya. Kesehatan kita - dan kehidupan - bergantung pada diri kita sendiri