Seminar Manfaat Fintech Untuk Pendidikan dan Kewirausahaan

Fintech Cairin, turut hadir dalam acara Seminar Nasional Fintektok 11 yang di selenggarakan di Universitas Negeri Makassar (UNM), Jumat (29/11).

Seminar yang bertemakan Manfaat Fintech Untuk Pendidikan dan Kewirausahaan, menjadi ketertarikan untuk mengetahui apa saja manfaat-manfaat fintech bagi masyarakat khusus nya masyarakat Makassar dan sekitarnya.

Dalam seminar ini juga di hadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Dr. Ir. H. Nurdin Abdullah, M.Agr. dan Rektor UNM Prof. Husain Syam, M.TP., sebagai Keynote Speaker serta dua orang narasumber yakni Dr. Hendrikus Passagi, M.Sc., CFTP dan Nunil Pantjawati, B.Sc., ME.,”

Dalam konferensi persnya, Direktur Perizinan dan Pengawasan OJK, Bapak Hendrikus Passagi mengatakan,”Mereka hadir dalam seminar ini, untuk memberikan informasi, pemahaman, dan manfaat Fintech untuk para mahasiswa dan juga masyarakat Makassar, kami juga memberikan edukasi tentang apa itu fintech dan bagaimana cara kerja nya.”Ucap bapak Hendrikus Passagi

Lanjut, ia juga mengharapkan dengan adanya seminar ini dapat membuat para mahasiswa menggunakan Fintech untuk biaya pendidikan ataupun membiayai program akademik seperti KKN.

Dalam kesempatan ini Cairin juga memberikan informasi dan edukasi mengenai bagaimana cara kerja fintech dan manfaat fintech kepada para mahasiswa dan pelaku usaha yang datang.

Cairin menyediakan produk yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dengan pinjaman dana tunai untuk berbagai kebutuhan tidak hanya biaya kesehatan dan biaya sehari-hari saja. Cairin juga menyediakan pinjaman dana online untuk biaya pendidikan dan juga biaya usaha.

Dengan adanya produk dan keunggulan tersebut Cairin optimis dan berkomitmen, melaksanakan kegiatan literasi dan inklusi keuangan untuk masyarakat Indonesia khusus nya Kota Makassar ini, dapat mengandalkan Cairin sebagai solusi kebutuhan mendesak dan kebutuhan lainnya.

Sebagai penyelenggara yang tunduk kepada peraturan POJK Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi, Cairin akan terus mengingat misi utamanya yaitu memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia dengan menyediakan layanan pinjaman tanpa Agunan, Cepat, Mudah, dan Aman

wah, bagus inisiatifnya. semoga dengan maraknya fintech bisa memakmurkan kesejahteraan masyarakat Indonesia

Pasti nya hadir nya fintech sangat membantu kebutuhan mendesak masyarakant dan juga inklusi keuangan Indonesia