Simon Tak Sabar Menunggu Partai Myanmar vs Indonesia

blogger
#1

Berita bola - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy sudah tidak sabar menghadapi Timnas Myanmar pada Senin (25/3) pukul 18.30 WIB. Laga Myanmar vs Indonesia ini merupakan pertandingan persahabatan yang mana juga merupakan debut pertama untuk mantan pelatih Bhayangkara FC.

Simon menargetkan timnya menang pada laga nanti, namun bukan hanya itu dirinya juga ingin melihat kesiapan Timnas dalam laga International. Timnas yang sudah dilatih Simon beberapa waktu dan menurutnya menang dari Myanmar kali ini sangat penting namun yang lebih penting melihat hasil perkembangan dari timnas untuk menghadapi Piala Dunia dan Piala Asia yang diselengarakan pada tahun ini.

“Hasil laga nanti sangat penting, tetapi lebih penting tentang proses membangun tim saat ini, dan proses menuju kualifikasi Piala Dunia dan Piala Asia pada akhir tahun ini. Maka lebih baik kami menghadapi laga ini dengan bijak,” terang Simon McMenemy seperti dilansir Footballball5Star.com dari laman resmi PSSI.

Selama ini timnas belum bisa menampilkan performa terbaik mereka, berita bola Indonesia menyembutkan pada Piala AFF kemarin Indonesia tersingkir di fase grup setelah dikalahkan Timnas Thailand dan Singapura di Fase Grup. Untuk kali ini pemain yang dipanggil mengisi Timnas Indonesia sudah dikumpulkan lagi, Simon mengharapkan pemain dapat menunjukan kemampuan terbaik mereka.

“Saya menantikan laga esok, saya pikir akan menjadi suatu ujian yang bagus untuk kami melihat hasil dari latihan kami sejauh ini. Melawan Myanmar menjadi laga pertama bagi saya, maka evaluasi tentang memahami bagaimana para pemain sangat penting,” kata Simon McMenemy lagi.

0 Likes