TIPS BUSANA MUSLIM UNTUK IBU HAMIL TETAP CANTIK

Ibu hamil pasti mengalami perubahan fisik. Perut, sudah pasti tentu membesar. Bagian lain juga turut menjadi ‘gembul’(gendut). Namun bukan berarti ibu hamil tidak bisa tampil menarik dan cantik.

Kehamilan tidak menjadi alasan para ibu hamil untuk tetap cantik. Dengan pilihan pakaian yang tepat, para ibu hamil akan tampak anggun dan menawan di segala suasana.

Yang namanya wanita, pasti ingin selalu tampil cantik setiap saat, tidak terkecuali saat sedang hamil. Asal bisa memilih model dan warna baju yang pas, penampilan ibu hamil pasti tetap oke.

Apalagi saat ini banyak produk baju muslim untuk ibu hamil dengan model yang modis sehingga ibu hamil lebih mudah untuk memadupadankannya.

Dan kali ini kami akan memberikan tips memilih gamis untuk ibu hamil agar merasa nyaman namun tetap modis dan stylis.

1.Sesuaikan dengan bentuk tubuh ibu hamil, pilihlah pakaian yang lebih longgar dari biasanya.

2.Gunakan Baju hamil dengan karet di perut untuk berpergian, Celana haruslah fleksibel

3.Pastikan bahan adem dan pakaian menyerap keringat.

4.Pilihlah model gamis yang terbaru namun usahakan pemakainnya tidak ribet. Hal ini bertujuan mengurangi resiko tidak nyaman saat digunakan.

5.Hindari pemakaian gamis berbahan Jeans, sebaiknya pilihlah gamis yang berbahan katun.

6.Pilihlah baju gamis yang berukuran besar agar nyaman saat dipakai.

7.Pilihlah kerudung instan agar supaya tidak ribet.

Berikut juga Rekomendasi model baju muslim untuk ibu Hamil:

1.Kaftan: Baju muslim model kaftan sekarang memang menjadi tren masakini, kamu bisa memadukan kaftan dengan jaket atau blazer.
kaftan%20hamil

2.LongDress: Untuk meyesuaikan bagian perut yang semakin besar, para ibu hamil biasa menggunakan baju longer seperti Daster ataupun LongDress.
long%20hamil

3.Abaya: Banyak yang kesulitan saat memilih baju pesta waktu hamil, model longgar namun rapi merupakan syarat yang wajib dipenuhi. Desain tersebut dapat kamu temukan pada baju muslim abaya untuk ibu hamil. Model satu ini memang solusi untuk acara formal.

abaya

4.Baby doll: Baju muslim Babydoll menjadi andalan untuk ibu hamil, Desainnya yang longgar di bagian perut menawarkan kenyamanan lebih.

Nah, sekian dulu tips yang kami berikan untuk anda semua. Semoga artikel diatas dapat membantu anda dalam memilih baju hamil. terimakasih