Tips Membuat Rumah Idaman Selalu Bersih dan Rapi

Semua orang pasti punya impian dan cita-cita yang berbeda, tapi seperti apa bentuk rumah murah buat masa depan, pasti anda bermimpi ingin punya rumah mewah tapi gimana caranya? Sedangkan bajet terbatas, kalian gak perlu pusing atau tabungan anda berkurang karna ingin membeli rumah anda bisa dengan cara investasi rumah murah jember dan mengikuti property tanah murah.
pasti ingin juga punya rumah idaman selalu kelihatan bersih dan rapi bukan! Apalagi untuk para ibu rumah tangga yang punya anak lebih dari satu, membereskan rumah akan menjadi aktivitas. Bagaimana menjaga rumah idaman sederhana selalu cantik tanpa harus merepotkan diri untuk bersih-bersih setiap hari? Berikut tips cara sederhana untuk membuat rumah idaman minimalis tampak selalu bersih dan rapi!

  1. Pisahkan ruang pribadi dan ruang umum di rumah
    Ruangan yang berada dekat dengan pintu masuk merupakan ruang publik ruang tamu. Ruangan lain seperti ruang makan dan ruang keluarga juga menjadi tempat berkumpul. Usahakan semua tempat itu bebas dari baju bergantung, kertas berantakan, dan barang lain yang memberikan kesan tidak rapi pada rumah idaman modern.
    Bagian depan yang pertama di lihat tamu ketika datang kebersihan dan kerapian rumah,Rumah bersih dan rapi pasti indah di lihat.
  2. Lakukan hal simple
    Mencuci piring dan merapikan barang yang kelihatan tidak rapi hal itu sangat simple yang sering di abaikan. Akhirnya barang numpuk di tempat yang tidak seharusnya dan membuat ruangan tidak rapi.
  3. Barang yang tidak dibutuhkan
    Kebiasaan menumpuk barang yang belum tentu akan di gunakan membuat rumah penuh. Jika ada barang yang jarang di gunakan lebih bagus kalau di berikan pada yang lebih membutuhkan agar rumah idaman terlihat rapi dan bersih
  4. Libatkan orang rumah untuk aktivitas kebersihan
    Jika tidak punya pembantu ataupun punya, cobalah ajak anak atau pasangan untuk bersih-bersih tidak perlu lama untuk membersihkan rumah cukup 10menit itu akan melatih seluruh anggota keluarga akan tanggung jawab rumah agar lebih rapi dan bersih.
  5. Letakkan peralatan masak yang benar di butuhkan
    Ibu rumah tangga biasnya suka koleksi peralatan dapur yang biasanya jarang digunakan itu membuat isi dapur terasa penuh dan kelihatan kotor jika barang tidak di pakai. isi rak jika hanya peralatan dapur yang setiap hari digunakan.
  6. Hindari lantai kotor
    Menggunakan keset itu hal yang sangat mengutungkan jadi lantai tidak terlalu terlihat kotor. Keset memberikan kesan rumah terlihat bersih di seluruh ruangan