Tips menata kamar tidur untuk anak kembar

Memiliki anak kembar memang satu anugrah yang sangat besar untuk anda. Tidak semua pasangan akan diberikan anugrah anak kembar.

Tetapi kebanyakan orangtua kebingungan untuk menyiapkan kamar buat anak kembarnya, disini anda akan mendapatkan beberapa ide menata kamar tidur anak kembar anda, sehingga akan terlihat menarik dan modern. Yuk intip saja tips dari kami dan jangan lupa yuk mampir dan cek link kita di JUAL BELI RUMAH MURAH JEMBER dan RUMAH MURAH JEMBER sebelum kehabisan yuk segera diorder.

1.jika ruangan kamar tersebut kecil, anda tidak perlu kawatir. Anda akan tetap bisa memberikan ruangan kamar yang sangat nyaman dan cocok untuk sikembar. Anda bisa memberikan tempat tidur maisng-masing untuk anak anda. Anda juga bisa menggunakan tempat tidur yang bertingkat atau sejajar. Karena tempat tidur seperti ini akan menghemat ruangan karena akan tersusun tinggi keatas.

Dengan tempat tidur bertingkat atau sejajar, anak anda akan lebih mudah mengelola tempat tidur masing-masing. Selain itu kini banyak tempat tidur bertingkat yang indah dan bisa membuat ruangan kamar tidur anak anda terlihat lebih menarik.

2.Anda bisa menggunakan walpeper yang disukai oleh anak-anak anda, jika anda mempunyai ankakemabr berbeda jenis kelamin, anda bisa menggunakan kombinasi walpeper pink, biru ataupun bernuansa putih dan abu-abu karena sangat cocok untuk desain kamar anak kembar beda jenis kelamin. Ide desain kamar tidur anak kembar ini sangat efektif untuk memperlihatkan bahwa ada anak kembar berbeda jenis kelamin.

3.Ketika anda menata kamar tidur anak kebar anda, selalu pastikan memberikan prabot yang sama untuk keduanya. Anda bisa memberkan meja belajar yang smaa atau bisa beda warna untuk membedakan.

4.Jangan lupa dengan lantai kamar anak-anak anda, lantai kamar anak harus dibuat berbeda dengan lantai kamar lainnya. Anda tentu ingin sekali melindungi anak anda. Anda bisa menggunakan bahan lantai dari karpet atau dengan menambahkan busa. Hal ini akan melindungi anak-anak anda ketika berada dikamar. Selain itu karpet akan menambahkan kesan hangat serta keindahan dikamar anak anda.

Anda juga harus mencari lampu yang baik untuk anak-anak anda. Kini banyak yang ditawarkan jenis lampu dengan desain yang menarik. Anda juga bisa memilih yang lebih menarik serta mencerminkan dunia anak-anak. Kamar anak harus menggunakan desain kamar tidur anak juga dan tidak boleh terlihat sebagai kamar dewasa.

Semoga tips diatas bisa bermanfaat untuk anda, selamat mencoba terima kasih.