Touchcon: Cryptocurrency Baru yang Memanfaatkan Smart QR Code untuk Penambangan


#1

Hello! Newbie here. Hehehe. Perkenalkan saya Cevilia Caradei dari Jakarta. Sudah empat tahun belakangan ini cukup aktif main kripto seperti bitcoin dan ripple. Saya juga sudah mendapat banyak keuntungan dari bermain kripto, dengan kata lain kripto sudah menjadi side job rasa main job - kira-kira seperti itu. Kalau ada teman-teman awam yang mau join main kripto saya sangat open dengan berbagai pertanyaan. Jangan takut kena scam atau ketipu. Kuncinya cuma satu cari exchange yang benar-benar terpercaya.

Saya tidak akan membahas bagaimana saya memulai main kripto empat tahun yang lalu, karena pengalaman saya sepertinya pasaran ya atau sama dengan orang-orang yang sudah main kripto sampai sekarang. Di forum ini saya mau membagikan pengalaman saya main kripto baru diawal 2018, namanya Touchcon. Singkatnya Touchcon ini adalah kripto koin juga dari Korea Selatan. Yang membuat saya tertarik main touchcon adalah cara penambangannya yang benar-benar gampang. Kalau biasanya nambang bitcoin saya harus maintain CPU dari luar negeri (karena tidak bisa nambang bitcoin di Indonesia) atau ripple - saya harus jual beli aset baru bisa dapat untung. Tapi touchcon cukup dengan scan QR code saja. Huh, gimana tuh?

Ya, awalnya saya juga sempat ragu ‘benar gak sih?’ Lalu saya coba beli salah satu produk yang sudah bekerja sama dengan touchcon untuk membuktikan apakah benar dengan hanya scan QR code saja saya bisa mendapatkan kripto koin. Sebelum saya beli produk, saya download dulu aplikasi Bitbigbang Exchange dan Touchcon SQC. Waktu itu saya beli produk minuman tapi lupa merk apa, hmm lebih tepatnya tidak tahu merk apa karena ditulis dalam Bahasa Korea. Hehehe. Langsung saja saya scan dan benar saya dapat 20 toc yang langsung masuk ke aplikasi Bitbigbang.

Saya tahu informasi tentang touchcon dari internet pastinya. Maklum, kalau maniak kripto pasti suka nyari-nyari kripto baru untuk rehat. Kadang main kripto yang sudah besar namanya bisa sangat melelahkan karena harus saingan dengan penambang lain. Kalau touchcon tidak perlu saingan, cukup belanja saja lalu scan.


#2

Mas Kalau di Indonesia kan sedikit banget merchant yang make Touchcon gini, jadi ada solusi lain buat nambang?


#3

salam kenal gan. kalau menurut saya konsep penambangan touchcon emang dari QR scan, ini yg bikin dia beda dari kripto lain. tp kyanya disini emang blm bgtu terkenal jadi sementara klo ga mau susah2 nyari merchant bisa deposit. agan klo mau coba sign up aja dlu, nanti saya kasih koin touchcon. mnrut saya lumayan meski untungnya ga sekenceng bitcoin atau ripple tp worth it


#4

Mantul


#5

Walletnya gimana gan, apa harus download aplikasinya?


#6

Saya sudah daftar gan tapi gk tau Wallet addressnya dimana apa pake email kyak paypal gtu?


#7

Akhirnya nemu forum touchcon disini. saya juga main. salam kenal :yum::yum::yum:


#8

hai, salam kenal saya bantu jawab ya… kebetulan saya juga main touchcon tau dari rekan saya. kemarin malah touchon lagi giveaway coin event christmas lumayan dapet coin gratis. heheh kalo bikin walletnya gampang banget gan. agan tinggal masuk ke explorer.touchcon.io nanti join trus create wallet disitu… gampang sih caranya…


#9

download aja aplikasi bitbigbang dari hp gan. walletnya di explorer.touchcon.io


#10

daftar dimana klo boleh tau gan? takutnya salah alamat


#11

Disini gan http://touchcon.org/


#12

di touchcon.org itu ada ‘explorer’ agan daftar disitu buat wallet addressnya