Touchcon Giveaway Program


#1

Hello! Buat yang kemaren nanya soal giveaway touchcon, udah dimulai ya dari tanggal 3 januari. Infonya ada di instagram @touchconID
Buat yang mau dapat koin banyak, bikin aja email baru yang banyak dan sign up kayak biasa. Menurut pengalaman saya yang udah sign up berkali-kali pake email baru selalu berhasil. Giveaway ini sifatnya unik banget, jadi syaratnya cuma sign up aja ke www.touchcon.org sama explorer.touchcon.io setelah itu ikutin aja petunjuknya, lalu semua email yang sign up langsung dikirimin toc sama adminnya.

Giveaway kali ini pihak touchcon ngasih 30 toc, sedangkan giveaway yang bulan Desember random nominalnya. Kalian juga bisa berkesempatan menangin 250 toc kalau ngajak orang sebanyak-banyaknya. Mumpung touchcon masih branding, manfaatin aja giveawaynya. Lumayan dapat kripto gratis :smiley:


#2

Mas 1 TOC itu berapa USD ya?

saya baca disitu

ICO start

30th Apr 2018

ICO end

31st May 2018

Maksudnya apa ya?


#3

ICO itu kepanjangan dari Initial Coin Offering atau bhs indonya kurunan/patungan. Jadi kalau misal agan mau membangun kripto sendiri dari blockchain, itu biayanya mahal banget. Jadi agan bakal ngebentuk ICO bareng temen, keluarga, komunitas, siapa aja yang sejalan dgn visi-misi agan utk bikin kripto itu. Di periode ICO biasanya agan dan rekan2 bakal prospek ke perusahaan utk dijadikan donatur. Masa ICO itu tergantung dari proyek kriptonya, ada yg singkat cuma sebulan, ada yg bertahun2.

Klo 1 touchcon brp USD saya ga pernah ngitung. Tp 1 touchcon itu sekitar Rp 1500 per koin, tapi harganya fluktuatif ya, belum tentu besok masih sama; bisa turun atau naik…


#4

Bagus, boleh dicoba nih


#5

Mas saya sudah daftar dan sudah buat wallet tapi kok gk dapet bonus TOC ya?


#6

Kalau agan merasa udah ngikutin semua petunjuknya tp koin blm diterima coba DM ke admin ig aja gan