Tuan Rumah Mesir Membuka Piala Afrika Dengan Kemenangan

Trezeguet mencetak satu-satunya gol ketika tuan rumah Mesir membuka perhelatan Piala Afrika 2019 dengan kemenangan tipis 1-0 melawan Zimbabwe di Kairo.

Tetapi bek timnas Mesir itu mengaku kurang puas dengan hasil yang mereka dapatkan. Pemain berusia 28 tahun itu berharap ia bisa mencetak lebih banyak gol di pertandingan selanjutnya.

Gol kemenangan Mesir atas Zimbabwe terjadi di empat menit sebelum babak pertama usai. Mesir memang sangat menguasai pertandingan di babak pertama.

Sementara di sepanjang babak kedua, Zimbabwe mulai menekan secara bertubi-tubi yang membuat Mesir semakin kesulitan untuk mencetak gol tambahan. Tendangan dari Trezeguet dan Mau Salah gagal mencapai sasaran.

Di menit akhir Mesir yang sudah kelelahan hampir saja kemasukan gol ketika pemain Zimbabwe Ovidy Karuru menembak tepat ke arah Mohamed El-Shenawy dari jarak 30 meter.

“Saya senang karena kami berhasil meraih kemenangan di partai pembuka. Kami ingin mempersembahkan kemenangan ini untuk para suporter yang sudah hadir di stadion dan mendukung kami sejak pukul satu siang tadi,” kata Mahmoud Alaa dikutip dari laman berita bola Ahram.

“Tapi, saya sedikit kurang puas. Kami harus bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi dan mencetak lebih banyak gol di partai selanjutnya. Kami tak ingin mengambil risiko dengan berpuas diri setelah unggul satu gol,” imbuhnya menambahkan.

“Saya sangat senang karena berhasil masuk ke dalam skuat. Ketika saya tak bermain bersama timnas, saya selalu bertekad untuk menunjukkan penampilan terbaik. Hari ini, saya mendapatkan buah kerja keras selama ini,” tandasnya.

hallo bosku , selamat datang di Hokigaming
dapatkan berbagai bonus menarik setiap hari ;
join doang di agen Hokigaming
-bonus deposit new member 20%
-bonus rollingan mingguan 0,5%
-bonus referal up to 10 %
whatsapp= +8550885286315
www,Hokigaming.com
www,hokigaming,org