Yuk investasi rumah daripada ngontrak terus

Rumah merupakan tempat tinggal yang merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh manusia. Jika tidak memiliki rumah maka kalian tidak memiliki tempat untuk beristirahat setelah lelah bekerja dan beraktivitas seharian.

Jika kalian tidak memiliki rumah sendiri, salah satu alternatif untuk beristirahat adalah apartemen, kost-kostan, kontrakan, hotel, dll. Dari pilihan tersebut tentu memiliki harga yang berbeda dan pastinya harganya tidak murah.

Namun, rumah tetap menjadi pilihan favorit. Lalu pertanyaannya lebih baik membeli rumah atau ngontrak???

  1. Harga property semakin tahun meningkat

Harga property rumah semakin tahun semakin meningkat. Jika hingga saat ini kalian belum memiliki rumah, seharusnya kalian memikirkan bagaimana caranya menabung atau berinvestasi untuk membeli rumah.
Jika kalian terus menunda, yang ada harga[property rumah semakin naik.

  1. Lebih nyaman tinggal dirumah sendiri

Apapun alasannya, tinggal dirumah sendiri lebih nyaman dari pada ngontrak sana-sini. Dengan memiliki rumah sendiri kalian bebas akan mendekorasi rumah, merenovasi, atau mengecat rumah sesuai warna favorit kalian masing-masing.

Selain itu kalian boleh tinggal sampai kapanpun tanpa ada batas waktu yang ditentukan, Berbeda dengan mengontrak. Semakin lama kalian tinggal, maka biaya sewa semakin mahal.

  1. Lebih aman

Mengontrak merupakan jalan pintas bagi mereka yang belum memiliki rumah. Untuk tinggal di kontrakan ada jangka waktu yang ditentukan oleh pemilik kontrakan.

Jangka waktu mengontrak bermacam-macam. Ada yang minimal satu tahun, ada yang sewa bulanan. Namun, jika sewaktu-waktu diminta untuk meninggalkan kontrakan, kalian harus siap.

Jika kalian memiliki rumah sendiri, tentu kalian tidak perlu was-was jika tiba-tiba diminta untuk meninggalkan kontrakan, kan???

  1. Sebagai investasi yang menjanjikan

Property rumah saat ini memang menjadi investasi yang menjanjikan. Harganya semakin meningkat setiap tahunnya. Untuk jaminan hari tua nanti, rumah menjadi investasi yang menjanjikan. Harga jual yang semakin tinggi dari tahun ke tahun membuat kalian memperoleh keuntungan berlipat-lipat.

Nah, dari penjelasan diatas apakah kalian sudah berubah pikiran??? Mau membeli rumah atau masih mau ngontrak?? Jangan berpikir panjang, yuk segera investasi rumah murah.

.